Senin, 05 Juni 2017

Kursus Microsoft Office terbaik di Madiun







Ingin Cepat Kerja atau Ingin Meningkatkan keterampilan atau karier?
DIBUKA KELAS KURSUS MS. OFFICE!!!!!

kursus di Madiun 
PIMA Internasional Jl. setiabudi No. 60 madiun

Hanya di PIMA Internasional Madiun, Anda dapat belajar seacra intensif dan sampai terampil.  Program Microsoft office yang kami tawarkan yakni :

  1. Microsoft Word
  2. Microsoft Excel
  3. Microsost Power Point
  4. Microsost Acces
Microsoft Office merupakan software atau perangkat lunak yang berisi aplikasi yang dapat digunakan di perkantoran antara lain yaitu:
Microsoft Word yaitu Aplikasi Pengolah kata, tulis-menulis, laporan ilmiah, buku, tabel,, kolom koran, dll

Microsoft Excel yaitu aplikasi pengolahan angka dalam tabel, penerapan fungsi rumus, grafik, database, dan masalah – masalah akuntansi

Microsoft Powerpoint : aplikasi pembuatan presentasi dengan menggunakan slide dan dan dapat diberi detil gambar, teks, video dan objek lain.

Microsoft Access : aplikasi pengolahan database, meyimpan adam mengolah data dan informasi.

Penggunaan dan Peluang Kerja
Di dalam dunia kerja, di bidang apapun, menguasai aplikasi perkantoran yang didalamnya terdapat aplikasi Microsoft Office sangat perlu. Bila anda bekerja menggunakan komputer, tentunya anda harus bisa aplikasi perkantoran, seperti menginput data yang diberikan dan membuat report/laporan dengan ms.word atau excel untuk atasan.
Di dalam dunia usaha dan pendidikan aplikasi ini sangat menunjang karena dapat meringkan beban kerja dan file kerja dapat disimpan secara digital dengan aman jika seewaktu – waktu akan digunakan atau dicetak.

0 Comments:

Posting Komentar