Jumat, 02 Juni 2017

Pekan Ramadhan PIMA




Organisasi PIMA Internasional mengadakan kegiatan  “PERAN” singkatan dari Pekan Ramadhan. Kegiatan ini dilaksanakan di Kampus PIMA INternasional , Jalan setia budi No. 60 Kota Madiun.
Agenda Pekan Ramadhan kali ini dilaksanakan selama 2 miggu mulai tanggal 5 sampai 15 Juni 2017. Rangkaian kegiatannya seperti Pesantren Kilat, Islamic Competition (Lomba Keislaman), Bakti sosial, Mengundang Anak Yatim/ Yatim piatu, Istiqosah, Bagi takjil gratis dan ditutup dengan buka puasa bersama.
Pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam menyemarakkan bulan Ramadhan serta mengisi kekosongan waktu dengan rangkaian kegiatan yang bersifat keislaman.
“Pekan Ramadhan ini dalam rangka bersilaturahim dengan Seluruh Siswa Siswi PIMA Internasional untuk membina rasa kekeluargaan,” kata Bpk Arizal Aditya selaku Pimpinan PIMA Internasional.
“Pekan Ramadhan merupakan agenda dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan, dimana berisi rangkaian kegiatan yang bersifat edukasi serta islami. Pekan Ramadhan bukan hanya melibatkan Siswa-siswi namun juga melibatkan Anak Panti Asuhan, Instruktur, hingga seluruh elemen Kampus,” ujarnya.
Kegiatan sangat interaktif serta edukatif karena kita dapat bersosialisasi langsung dengan anak-anak Panti Asuhan, mengadakan berbagai perlombaan , membuat Lomba Dakwah dan diakhiri dengan buka puasa bersama.
Harapan jangka panjang dari kegiatan Pekan Ramadhan ialah dapat terjalin hubungan yang harmonis.
“Harapan saya, Semoga dengan kegiatan kegiatan ini bisa meumbuhkan iman pada semua siswa siswi PIMA Internasional dan anak usia dini di Panti Asuhan,” ujar Megarani sebagai Ketua Panitia Kegiatan.
 Untuk agenda Kegiatan bisa dilihat di sini

0 Comments:

Posting Komentar