Minggu, 07 Maret 2021

kuliah mencetak profesional muda siap kerja

 

KULIAH TERBAIK DI MADIUN

Berbicara tentang pendidikan, kita tau bahwa pendidikan sangatlah penting bagi setiap orang. Namun beberapa orang masih mengesampingkan pendidikan, padahal saat ini untuk berkehidupan bermasyarakat pengaruh pendidikan itu sangat besar. Selain itu pendidikan juga menjadi salah satu faktor kualifikasi pekerjaan. Jumlah lapangan pekerjaan yang tidak sebanding dengan para pelamar pekerjaan, mengakibatkan tingkat pengangguran yang meningkat.

 

Selain faktor pendidikan, keahlian, ketrampilan, dan pengalaman pun sangat diperlukan untuk memenuhi kebutuhan setiap pekerjaan. Sehingga setiap keahlian dan ketrampilan yang dimiliki harus diasah dengan sungguh agar menguasi bidang tersebut. Di POLINDO INTERNASIONAL MADIUN lah tempatnya, POLINDO INTERNASIONAL MADIUN adalah kampus terbaik di MADIUN. Bukan tanpa alasan, POLINDO INTERNASIONAL telah mencetak para profesional muda Indonesia.

 

Didukung dengan sistem belajar 75% praktek dan 25% teori, sehingga setiap mahasiswa lebih mengasah ilmu yang telah diberikan oleh pengajar. Selain itu setiap mahasiswa POLINDO INTERNASIONAL MADIUN mendapatkan fasilitas program untuk magang dan penyaluran kerja. Pada semester yang telah ditentukan mahasiswa akan ditempatkan untuk magang agar memiliki pengalaman sebelum bekerja yang sesungguhnya. Tempat magang pun akan dicarikan oleh pihak kampus. Sebelum lulus pun pihak bursa kerja polindo akan membantu mahasiswa menyaluran kerja pada mitra perusahaan POLINDO INTERNASIONAL MADIUN.

 

Yukk bergabung menjadi keluarga besar POLINDO INTERNASIONAL MADIUN. Bersama POLINDO INTERNASIONAL menuju kesuksesan. SALAM SUKSES!!

0 Comments:

Posting Komentar