Rabu, 03 Maret 2021

Kuliah terbaik di Madiun

 

Kuliah Terbaik & Terkeren Di Kota Madiun

Pendidikan merupakan aspek penting dalam kemajuan suatu daerah sekaligus menjadi corong kemajuan sumber daya manusia. Sumberdaya manusia yang baik akan mendorong lahirnya kasadaran hidup lebih baik tentunya akan berkaitan dengan kemajuan daerah di aspek ekonomi. Sebab pendidikan yang baik akan membuat manusia bisa survive dalam menghadapi perubahan zaman yang semakin mengglobal seperti saat ini.




Kota Madiun merupakan salah satu Kota Besar di Jawa Timur yang memiliki tingkat kemajuan pendidikan yang cukup signifikan. Terbukti Berbagai perguruan tinggi telah berdiri dan menjamur di Kota Pendekar ini.

 

Kampus Polindo Internasional merupakan kampus terbaik yang ada di Kota Madiun dan lebih dikenal dengan sebutan POLINDO MADIUN. Kampus Polindo Internasional Madiun juga merupakan kampus vokasi yang memiliki program 1 Th & 3 Th, untuk bisa lebih mengenal jurusan-jurusannya kunjungi pimainternasional.id . Pembelajaran di Polindo Madiun sangatlah menyenangkan dan mudah dipahami karena menerapkan metode pembelajaran 75% praktik dan 25% teori.




            Bagian yang membedakan kampus Polindo Madiun yaitu dengan adanya Program Penyaluran Kerja dan Jaminan Kerja, serta mampu mendidik para mahasiswanya untuk siap bekerja sebelum wisuda. Pastinya jangan ragu dengan Penyaluran & Jaminan Kerja karena Polindo Madiun memiliki divisi Bursa Kerja yaitu sebagai wadah konsultasi karir bagi para mahasiswa Polindo Madiun. Bahkan yang mendapatkan kesepatan untuk konsultasi karir tidak hanya para mahasiswanya saja, dapat dibuktikan dengan adanya IKAPI ( Ikatan Keluarga Alumni Polindo) para alumni juga tetap dipantau dan bisa konsultasi karir.

 

            Menarik bukan?? Untuk infornasi lebih jelasnya bisa langsung kunjungi pimainternasional.id

atau bisa mendaftarkan diri klik disini

5 komentar:

  1. Kampus yang strategis banget dengan biaya hidup murah tapi kualitas kampus jangan diragukan lagi,sukses terus Polindo Madiun

    BalasHapus
  2. Kuliah dengan penyaluran kerja

    BalasHapus
  3. suka sangat dengan para pengajar yang ada di Polindo Madiun, Benar-benar membantu para peserta program dalam pemahaman setiap mata kuliah

    BalasHapus
  4. Program penyaluran kerjanya bagus, benar-benar di dampingi dan dibimbing untuk kerja sebelum lulus

    BalasHapus
  5. Salam sukses Polindo Internasional, we proud to be part of Polindo Internasional Madiun

    BalasHapus