Senin, 29 Mei 2017

15 Alasan Mengapa Memilih POLINDO Internasional




  1. Didukung oleh mitra bisnis PIMA Internasional dari dunia Industri & usaha, lebih dari 10.000  perusahaan Nasional, Multinasional dan Internasional.
  2. Berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam penyaluran program cepat kerja.
  3. Sistem pendidikan yang aplikatif 75% praktek dan 25% teori, menjadi lulusan PIMA Internasional lebih aplikatif pada dunia kerja.
  4. Kompetensi yang lebih karena materi pendidikan padat dan berbobot yang melebihi standart pendidikan tinggi dan tiap lulusan memiliki 6 kompetensi. Program profesional 1 th=57 s/d 59 sks
  5. Penyaluran kerja lebih awal bagi yang telah siap pada bulan ke-6 atau ke-7 untuk Program Profesional 1 tahun. Bisa menyesuaikan kesibukan kerja, waktu belajar bisa pilih pagi atau malam.
  6. Adanya Program jaminan kerja yang disahkan oleh akte notaris, sehingga mendapatkan kepastian pekerjaan, jika tidak mendapatkan kerja, uang pendidikan dikembalikan 100% ( SPP 2 semester)
  7. Terbukti berturut-turut mulai tahun 2007 s/d 2016 lulusan PIMA Internasional 98% telah bekerja atau berwirausaha sebelum LULUS.
  8. Telah ter-Akkreditasi
  9. Lulusan mendapatkan surat tanda tamat program profesional dan surat kompetensi yang dipergunakan untuk berkarir didunia kerja pada perusahaan nasional, multinasional dan internasional.
  10. Banyak kegiatan diantaranya :Outbound Training, kunjungan study, kompetisi setiap prodi, futsal, table manner, paduan suara, beauty & handsome class, pemilihan putra dan putri, PIMA Internasional, fotography, seminar, pengembangan diri, entrepreneur club, pengajian, bakti sosial, Workshop, dll
  11. Penghargaan budaya kerja kelas dunia 5R (budaya kerja dari Jepang) oleh Gubernur Jawa Timur. & sebagai Lembaga Berprestasi Nasional.
  12. Dipercaya Pemerintah dalam mengatasi pengangguran melalui program percepatan kerja serta dipercaya dunia industri & usaha melalui program in house training.
  13. Berkualitas, fasilitas modern
  14. PIMA Internasional berkomitmen mendidik, melatih sampai bisa dan menyalurkan sampai dapat kerja, bahkan sebelum lulus.
  15. Gratis layanan kerja dan wirausaha bagi alumni pada KOMPINDO( komunitas Pengusaha Indonesia).

0 Comments:

Posting Komentar